Cicha dan Yumna Bawa Pulang Medali Perak Olgenas 2023 dari UGM

Yogyakarta – SMA Pradita Dirgantara (SMA PD) ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran OLGENAS International Geolympiad XVIII 2023 tingkat SMP dan SMA di Auditorium Merapi Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada.

Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin-Jumat tanggal 16-20 Januari 2023 yang dihadiri 63 tim SMP (126 Siswa) dan 53 tim SMA (106 siswa) dari seluruh Indonesia. Tahun ini OLGENAS Internasional Geolympiad bertemakan “Responsible Behavior: Sustainable Consumption and Production to Ensure Better Life Quality”.

Sasaran kegiatan pameran ini tidak terbatas pada siswa dan guru serta perangkat sekolah yang hadir saja, namun juga untuk masyarakat umum dengan tujuan mengedukasi mengenai beberapa bidang industri yang memiliki peran penting dalam hal memudahkan pemenuhan kebutuhan bagi kehidupan manusia di era sekarang ini.

Pada kompetisi ini, dua siswa SMA PD, Cicha dan Yumna berhasil meraih medali perak di ajang OLGENAS International Geolympiad 2023 yang diselenggarakan Fakultas Geografi, UGM.

Congratzz ya Chica dan Yumna, we’re so proud of you!

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top