Deretan Penyanyi Top Termasuk Putri Ariani Peraih ‘Golden Buzzer’ Bakal Tampil di HUT SMA Dirgantara

SOLO, iNewskaranganyar.id – Deretan penyanyi top Ibukota bakal hadir dalam pentas puncak acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-5 SMA Pradita Dirgantara.  Selain, Tulus serta JKT 48, peraih Golden Buzzer dalam America’s Got Talents Putri Ariani inipun juga akan menghibur dalam pentas hiburan bertema Langit Benderang.

Direktur Utama dan Pengembangan SMA Pradita Dirgantara, Kolonel Adm Ari Presmena Tarigan mengatakan, selain mengundang penyanyi top tanah air, termasuk Putri Ariani, dalam pentas yang akan digelar di Stadion Manahan Solo inipun juga dihibur dengan penampilan 150 siswa Pradita Dirgantara.

Para siswa ini akan menampilkan tarian bertema Langit Benderang.Tarian tersebut mengisahkan diorama perjalan keilmuan dalam SMA Pradita Dirgantara modernitas yang berbudaya. Melambangkan keberagaman suku dan budaya di Indonesia namun yang tergambar Berbhineka Tunggal Ika.

“Konser Musik Langit Benderang merupakan bukti kerja keras dan semangat anak-anak siswa dan siswi SMA Pradita Dirgantara, yang tidak hanya terbaik di akademisnya. Namun juga bisa melakukan rangkaian kegiatan non akademis seperti lomba esports, kompetisi band dan olahraga serta puncaknya adalah konser musik ini,” papar Kolonel Adm Ari Presmena Tarigan, dalam konfrensi pers di Lodji Gandrung, Solo, Minggu (25/6/2023).

Dalam konfrensi pers yang juga dihadiri Putri Ariani, penyanyi yang tengah naik daun itu mengaku senang dan bersyukur bisa tampil menghibur para penonton.

“So excited karena semakin ramai penonton semakin semangat. Tunggu nanti akan ada surprise. Untuk lagu gak bisa di spill kan surprise,”terangnya.

Sebelumnya untuk merayakan Dies Natalis dan Kelulusan, SMA Pradita Dirgantara Gelar Kirab Budaya Lulusan SMA Pradita Dirgantara diarea Car Free Day Solo dengan puncak acara melepas puluhan burung merpati.

Kirab juga dimeriahkan oleh pasukan prajurit dan korps musik dari Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningkat (Keraton Solo) dan marching band dari SMA Pradita Dirgantara.***

Sumber:
https://karanganyar.inews.id/read/312796/deretan-penyanyi-top-termasuk-putri-ariani-peraih-golden-buzzer-bakal-tampil-di-hut-sma-dirgantara/2

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top