Resmi, SMA Pradita Dirgantara mendapatkan Badge Verified dari Instagram

Instagram SMA Pradita Dirgantara

Instagram SMA Pradita DirgantaraBoyolali – Hari ini, Jumat (16/7/2021), resmi, SMA Pradita Dirgantara mendapatkan badge verified dari Instagram. Hal ini tentu sangat membanggakan, mengingat centang biru di Instagram merupakan tanda bahwa akun Instagram SMA Pradita Dirgantara sudah verified atau terverifikasi. Centang biru ini juga bukti bahwa SMA Pradita Dirgantara adalah brand yang memiliki kontribusi konten positif di dunia pendidikan.

Lebih membanggakan lagi, per hari ini, 16 Juli 2021, SMA Pradita Dirgantara adalah satu-satunya sekolah menengah atas (SMA) yang memiliki identitas badge verified atau centang biru dari pihak Instagram.

Moment mendapatkan centang biru ini juga dirayakan begitu ramai oleh ribuan followers Instagram SMA Pradita Dirgantara. Akun @bubastian misalnya, merespon dengan memberikan ucapan selamat, “Selamat dan sukses SMA PRADITA DIRGANTARA kebanggaan ๐Ÿ™๐Ÿป.

Kemudian ada akun @rosytazlf yang memberikan ucapan kepada admin Instagram @smapraditadirgantara, “Bangga aku sama miminnya๐Ÿ™Œ”.

Centang biru ini sekaligus menjadi prestasi SMA Pradita Dirgantara untuk kesekian kalinya di tahun 2021. Angka 2021 ini akan menjadi angka yang sulit dilupakan. Mulai dari kelulusan angkatan pertama, rekor MURI SBMPTN, penerimaan alumni di perguruan tinggi luar negeri, sampai nilai sempurna SBMPTN yang berhasil diraih alumni, dan masih banyak lagi.

Centang biru ini akan jadi penyemangat tim content creator SMA Pradita Dirgantara agar lebih kreatif dan bertanggungjawab. Tidak hanya itu, tim content creator juga akan memastikan bahwa konten-konten yang dihasilkan adalah konten yang bermanfaat untuk seluruh followers dan bagi dunia pendidikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top