Raih Rekor MURI pada SBMPTN 2021, SMA Pradita Dirgantara Ucapkan Terima Kasih kepada Para Kolaborator dan Donatur

rekor muri sma pradita dirgantara

Boyolali, 26 Juni 2021 – Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan terhadap SMA Pradita Dirgantara sejak awal berdiri 2018 hingga meraih Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) yang diterima pada Jumat, 25 Juni 2021.

Ucapan terima kasih ini disampaikan Ny. Nany secara tertulis melalui bagian hubungan masyarakat (humas) SMA Pradita Dirgantara yang diterima hari ini di Boyolali, (26/6/2021).

Dalam keterangan tertulis yang diterima humas SMA Pradita Dirgantara, Ny. Nanny mengungkapkan bahwa keberhasilan ini tidak hanya dicapai melalui kerja keras civitas akademis semata. Namun, banyak donatur dan kolaborator yang turut memberikan sumbangsih luar biasa. Diantaranya adalah Bank Negara Indonesia (BNI), Perusahaan Listrik Negara (PT PLN Persero), PT. Telkom, PT. Arwana Citramulia, PT. Sritex dan Pertamina.

Melalui dukungan pihak-pihak yang disebutkan di atas, terbukti SMA Pradita Dirgantara mampu mencetak generasi unggul yang berprestasi. Bukti nyata adalah saat 116 alumni SMA Pradita Dirgantara diterima di 26 dari 85 perguruan tinggi negeri (PTN) yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bukti lainnya adalah 8 alumni yang baru saja lulus pada 4 Mei 2021 lalu diterima di perguruan tinggi luar negeri. Terdapat juga alumni yang diteirma melalui pendidikan Catar AAU (26), Catar AAL (3), cadet Universitas Pertahanan (10), Akademi Militer (Akmil 1), dan Akademi Kepolisian (Akpol, 1).

Ny. Nanny juga berharap agar tali kerja sama dengan para donatur dan kolaborator ini terus terjaga dengan baik, sehingga tujuan awal berdirinya SMA Pradita Dirgantara untuk mencetak calon-calon pemimpin dunia akan terwujud di masa mendatang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top
Scroll to Top